Rabu, 09 November 2016

OLahraga agar Badan Segar dan Bugar

































Dulu paling males banget kalau di suruh olahraga. Rasanya capeklah...gak sempetlah...badan sakit semualah...dan bla bla blaa alasan - alasan yang lain.
Soalnya dulu aku belum sadar pentingnya olahraga...hahahaaa

Tapi sejak adanya fasilitas olahraga di kantor akhirnya aku mulai nyoba buat olahraga, soalnya sayang sama fasilitas yang udah disediain kalau dianggurin. Ternyata setelah nyoba jusrtu jadi ketagihan dan sekarang justru ngerasa kalau olahraga adalah suatu kebutuhan. Memang sih di awal mulai olahraga badan rasanya pegal- pegal semua, tapi jangan stop yaa diterusin dan dirutinin aja. Nanti setelah rutin badan rasanya jadi lebih fit, seger, dan rasa pegal - pegal dibadan jadi hilang. Selain itu aku juga merasa kulit wajah aku jadi lebih fresh, gak kusam dan jerawat jadi lebih bersih.

Saat ini seminggu sekali aku usahain banget buat olahraga, justru kalau aku absen gak olahraga badan jadi pegal - pegal semua. Apalagi seminggu sekali aku harus bolak balik Palembang - Bandar Lampung, jumat malam aku balik ke Palembang dan minggu malam aku balik ke Bandar Lampung dan sampai di Bandar Lampung senin pagi aku harus langsung kerja, badan rasanya capeekk semua. Biar badan kembali fit dan segar aku biasanya istirahat yang cukup dan olahraga, karena setelah olahraga capek di badan jadi hilang, badan jadi fit lagi dan siap buat menjalani aktifitas - aktifitas lagi.

Sekarang aku ngerasain banget manfaat olahraga dan ngerasa olahraga malah jadi kebutuhan. Berharap suatu saat nanti kalau udah mampu mewujudkan rumah impian bisa punya ruang "fitness center" di rumah...heheee *Semoga terwujud..amiiiin
Yang punya impian sama semoga terwujud juga yaa...
Jangan lupa olahraga..
Stay Healthy..


Love,
Jie estari