Senin, 23 Mei 2016

My Online Beauty Destination is SOCIOLLA


Sebagai workingmom yang harus bekerja beda kota dengan keluarga membuat waktu saya benar - benar tersita. iyaah..saat ini saya bekerja di Bandar Lampung dan keluarga saya di Palembang, all weekdays saya habiskan dikantor dari pagi sampai sore dan ketika weekend tiba saya harus bergegas pulang bertemu dengan suami dan anak saya tercinta. Belum lagi lokasi kantor saya yang berada di pinggiran kota membuat saya kesulitan untuk mencari apa yang sedang saya suka.

Tapi kesibukan bukan halangan untuk tetap memperhatikan penampilan. Akhirnya online shopping pun menjadi pilihan. Meskipun awalnya ada kekhawatiran takut nanti nggak terpercaya, takut situs tipu - tipu dan bamyak kekhawatiran lainnya. Tapi setelah searching dan googling - googling akhirnya saya memutuskan shopping online untuk mancari peralatan make up saya di www.sociolla.com.


daaan...setelah saya mencoba online shopping di sociolla saya jadi ketagihan karena pelayanannya friendly bangeett!!!
Setiap kebingungan saya langsung chat dengan customer service sociolla dan fast respon banget, ramah banget, pokoknya berasa dilayani banget deeh walau gak ketemu langsung dan cara belanjanya juga mudah banget. Selain itu pilihan bank untuk pembayarannya pun banyak (hampir seluruh bank tersedia).
Tapi sayangnya brand di sociolla belum lengkap karena kemarin saya cari produk Kryolan dan Anastasia gak ada :(
Akhirnya setelah pilih - pilih, di shopping pertama saya di sociolla ini saya membeli ini...
Semua info tentang orderan kita lengkap bahkan info perjalanan order kita pun lengkap hingga paket kita ter delivered. Dan shopping di sociolla geratis biaya kirim ke seluruh Indonesia. Selain itu jumlah nominal pembelian kita akan di tukar dengan poin Beauty Clique dengan benefit - benefit yang akan diberikan kepada kita sesuai dengan tingkatan poin Beauty Clique kita. Seru yaah...
Setelah proses order selesai, silahkan check out dan lakukan pembayaran. Sekitar 2-3 hari kerja paket order kita akan sampai...
Pas paket nya sampe, girang banget..hahaaa
Packing nya rapi, disertain ucapan thankyu yang so sweet banget, plus di kasih voucer potongan harga 15% (bikin nagih pengen belanja lagi deeh..heheee)




Pokonya happy shopping banget belanja online di sociolla...
Next kyaknya bakal ketagihan belanja online di Sociolla lagi niih..hahahaaa 


Love,
Jie estari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar